Minggu, 16 Oktober 2011

Test.. test.. Test...

Asalamualaikum...

What's up dude..
*udah kayak ngerti artinya aja

Udah lama gak ngepost, mungkin udah pada rindu ama aku yah.. (gak usah protes, itu masih mungkin).
Udah banyak yang berubah selam kurun waktu aku semedi dan gak nulis di blog ini, yang pertama sekarang aku udah putus ama pacar aku yang kemaren kalo ada yang baca post aku yg terdahulu mungkin bakalan tau.
Yups aku putus ama My Chocoholic kalo ditanya alesannya kenapa, aku cuma mau bilang "No Comment" (udah mirip artis2 belom.??)
Nah.. kalo yang kedua.. sebulan setelah putus.. aku udah punya pacar lagi, yah namanya jodoh siapa yang tau, tp aku bukan playboy lho.. *ngeles
Kalo mau tau siapa pacar baru aku, kayaknya ntar aja dibahas deh.. hahahahaaa

selain itu fakta berikutnya yaitu sii Novan sekarang udah berstatus "Jomblo" hahahaha
berapa minggu yang lalu dia putus ama pacaranya kalo menurut aku sih dia diselingkuhin tapi ya sudah lha rumah tangga orang. terus kalo si Bobby diia tetep betah menyandang predikat "Jomblo" bentar lagi pake embel-embel "Permanent" hehehehee

Yeaahh..
Itu masi sebagian kecil dari apa-apa yang udah berubah dalam hdp aku dalam kelang waktu ini..
segini dulu ahh post dari aku, soalnya ini ngepost lewat kantor, sudah mau nulis banyak2..
See Yaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar