Kamis, 21 Februari 2013

Postingan Iseng

Bismillah..
Yap.. gue balik lagi dari Hibernasi (kayak beruang aja) yang cukup lama. jadi. sebenernya bukan gue gak mau nulis tapi emang jadwal gue yang amat sangat padat. Nah jadwal gue tiap hari itu pergi kerja, pulang kerja, pacaran (pacaran gakbole tinggal).

Sedikit gue klarifikasi nih ya, pacar gue itu udah ganti. Iyeee... Gue emang udah ganti pacar, secara gue laris. Nah gue itu udah gak pacaran lagi sama "Sii Batak" dan kali ini gue gak mau kenalin pacara gue itu di blog ini, seriusan ni yah jadi ntah kenapa tiap gue nulis tentang pacar gue di blog ini pasti gak bakalan bertahan lama dan oleh sebab itu maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan (lho..) halaahh.. itu lah yang jadi alesan kenapa gue gak mau ngenalin pacar gue ini ke blog, ntar putus lagi. 

Gue gak pengen putus dari doi mamenn.. udah cukup deh gue bertualang mencari kitab suci, eh.. mencari cinta suci maksudnya. Nah kalo emang kalian emang mau tau siapa pacar gue pantengin aja twitter gue, ntar juga keliatan kok.

Jadi kemaren waktu gue putus dari mantan gue, gak perlu waktu lama gue udah nemuin pujaan hati tambatan cinta pengobat rindu gue. dari situ banyak yang ngira gue play boy atau player, serius gue gak playboy (mana ada playboy ngaku) emang dasar gue aja yang laris kali.

Yah.. tapi gue harap sih ini bakalan jadi pacar terakhir gue, dan selanjutnya jadi istri pertama dan terakhir buat gue (aseeekkkk), yah gue mohon doa dari siapapun yang baca blog gue ini moga2 gue bisa hidup bahagia selamanya bareng putri salju gue (kayak di dongeng itu lho). aminnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar