Rabu, 23 Maret 2011

Chitatoholic n' Chocoholic



Hari ini aku mau kenalin sama kalian semua yg ngebaca postingan ini (*itu jg klo ada yg baca)
Cewek Manis yang di bawah ini…



Namanya Winda atau Gusti,,
Aku panggil diia My Chocoholic, dia ini pacar aku (*muka malu2)..
Cewek cuek, supel, and rada2 tomoy ini lah yang mampu memikat hati ku (*aseek..)
Butuh perjuangan gede nih buat pacaran sama dia, klo d’inget2 buat ketawa sendiri.
Dari tahap PeKaTe, ampe harus nunggu karena aku digantungin (*sedih amat ya) semuanya punya kenangan sendiri

Cewek manis ini aku kenal dari jejaring sosial Facebook (thanks FB)
Hehehee
Pas ngeliat foto dia, langsung aja jantung ini jedag jedug, kayanya si Cupid udah langsung nancepin panahnya aja ama aku, dan satu lgkenyataan yg menyenangkan hatiku.. dia ini temennya temen aku,
Aseekk,, makin gampang buat cari tau,,

Gak pake pikir lama lagi, malemnya langsung aja aku telp temen aku itu, aku langsung blg klo aku mau sama tmennya (*agak pake cara pemaksaan)
Besoknya langsung di kasi nomer handphone diia ama temen aku.
Gak piker panjang langsung aku sms (*aga berdebar pas mau sms)
Gini  smsnya:

Aku : “samlekom,, ini gusti yah..??”
Winda: “komsalam, iya ni gusti,, ini siapa y.??”
Aku : ini Derry, lg apa yah.?? (*langsung sok akrab)
Winda : “ooo,, temen ER*** ya.?? Lg online aja ni.. kamu anak mna.??
Aku : anak stabat, kamu lg sibuk apa sekarang.??
(sms aku gak dibales,,)
Karena gak di bales2, aku coba tlp,, ehh,, gak diangkat,,
(*mulai cari tisu buat ngelap air mata)

Selama aku PeDeKaTe,, ini cewek cuek mampus, tapu aku gak nyerah gitu aja,,
2 minggu pedekate,, dia aku tembak (*nekat banget yah)
Dan jwaban diia adalaaahhhh………
Gak diterima tapi juga gak ditolak.. aku digantungin.. (tragis)
Apapun yang terjadi aku tetep kekeh,terakhir pas 2 minggu aku digantungin hari kamis pagi jam 01.00
Dia blg klo dia mau jd pacar aku..
Langsung aja aku nari2 gak jelas dikamar kost..
Hahahahaa

Dan Alhamdulillah ampek detik ini, saat ini, aku masi pacaran ama dia
(*ya iya lha,, klo gak pain aku knalin)
Yah Insya Allah bakalan terus sama dia.. Amin,,
(*mohon doanya ya)



Okeee,,
Cukup perkenalan personil baru saat ini,,

Note;
Kalo kalian pada ketemu cewek ini, jangan ada yang berani ganggu..
Cuma sekedar ingetin aja..
Pacarnya galak lho,,
hehehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar