Selasa, 22 Maret 2011

Sinopsis Cerita Hidup Aku

Hari ini, aku mau cerita sedikit tentang hidup aku,
it's about my life

cerita ini berawal disebuah keluarga yg sederhana, dimana keluarga tersebut mendambakan kehadiran seorang anak laki2,coz', ke 6 anaknya yang terdahulu tuh cewek2 semua.

akhirnya pada pagi hari di awal Desember 1988,terdengar tangisan seorang bayi laki2 yang imut, lucu, cakep (*ngarep)
lalu tuh anak diberi nama "Derry Ade" 
hey,, that's me....

Derry kecil tumbuh menjadi anak yg ganteng (boleh percaya, boleh gak), lincah, enerjik, dan cerdas (beneran wktu kecil aq tuh cerdas.)
lalu pada umur 4 thn, Derry kecil mulai merasakan bangku sekolah,
klo gak salah TK Aisyah, rada lupa aku.

Pada umur 5 thn, dia meneruskan pendidikannya di SD Bambuan (tuh emank nama sekolahnya. bkn dibawah pohon bambu lho.)
Yah.. seprti kebanyakan anak lainnya dia pun menghabiskan 6 thn disana..

lalu dia melanjutkan pendidikan nya di SMP Negri 1klo bahasa kerennya tuh SPENSA.
dan mnghabiskan 3 thn disana, dengan segala pengalaman yang gak mungkin aku ceritain satu - satu, capek ngetiknya. 

Gak puas cuma dapet ijazah SMP aja, dia melanjutkan lagi ke SMA Negri 1 a.k.a SMANSA
3 taon berguru disana akhirnya sii "Derry' ini Lulus dengan nilai akhir yang bisa buat nih bibir mau senyum terus and ni mata mau kedip - kedip terus (cacingan der.?)

Abis dari bangku sekolahan, sempet juga nyobain yang namanya kuliah,
2 taon kuliah aku ambil cuti, karena mau cari kerjaan

Dan Alhamdulillah sampai saat ini, detik ini, aku terdaftar sebagai salah satu Pegawai di Lembaga pemerintahan.
Mungkin segitu aja cerita tentang asal usul seorang cowok tampan yg bernama Derry ini (*jangan komen).

kalo ada yang mau ditanya lagi silahkan hubungi call center terdekat.
jika sakit berlanjut hubungi dokter..
(apaan sih..)

udah dulu ye,,
caaaww......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar