Senin, 28 Maret 2011

from A - Z in My Mind





Okey mungkin aku bukan orang yang pertama buat tulisan semacam ini,,
Tapi bentuk boleh sama tapi rasa pasti beda,,
Bukan maksud ingin plagiat,,
Tapi hanya mengambil sedikit referensi,,
(*apaa sihh)


“A”

*Adek
Aku juga gak punya adek, karena kalo dirumah aku lah si “adek” itu,,
Hahahahahahaa


*Alay
Ich,, vaanth sich tuch,,
Gag ngertiie d3h 6u3,,,


*Anjing
Paling takut ama hewan satu ini,, sumpah geli mampus ngeliatnya,,
Ini juga kata – kata favorit aku,,
Hehehehehe
*jgn dicontoh yah anak2,,

                                                                                                                              
*Ayam
Hewan yang aku rasa amat sangat perlu dikasihani,,
Belom jadi ayam aja udah di makan,,
Sungguh malang nasib mu ayam,,
Dosa apa yang kau emban,,,
Hahahahaha



“B”

*Babi
Ada babiiii,,,,,
*hehehe
Hewan yang paling aku sebut setelah anjing,,
Hahahahaha
*lagi2 tlg jgn dicontoh

*Bali
Sampai detik ini,, saat kalian sedang membaca tulisan aku yg gak seberapa ini…
Aku masi pengen ke Bali,,,
Oohhh,,,
Damn,, kpn aku bisa kesana,,,



*Bandel
Heyyy,,, aku gak bandel,,
Aku cuma usil,,,
Cam kan kata2 ku itu kisanak,,
*aseekkk….

*Bantal
Benda yang selalu aku cari kalo udah pulang kerja,,
Nasib,, punya bantal yang buat kangen trs,,,
Hahahaha

*Becak
Kendaraan yang amat sangat aku sukai,,
Berkeliling dunia naik becak adalah impian aku,,
(*orang gilaa,,orang gilaa,,)

*Blackberry
Merek ponsel aku
23107XXX
Tuh pin aku,,
hehehehehe


*Bobby
Sudarmono bisa  jadi Bobby,,
Ntah dari mana asalnya,,
But, he’s my best friend ever…
Salah satu personil Triboi bersama Novan tentu saja,,



“C”

*Chitato
Begitu nyampek dihuruf “C”.. Kata2 yang aku inget langsung “CHITATO
Coz, I’m a Chitatoholic,,
Aku rela gak makan nasi asal makan chitato..
*lebayy,,,,
Hahahahaha


*Cinta
Kalo udh ngomong cinta pasti bawaannya mau mellow,,
*berharap ada suara biola atau piano jd backsound,,
Hahahaa
Aku paling gak suka nonton film yang temanya cinta2,,
Ngantuk mampus pasti,,,

*Cool
Lg berusaha jd cowok cool,,,
Mampu gak yahh,,???
Do’akan saya,,,!!!
Hehehehehee



“D”

*Derry
That’s my name,,,
Derry Ade lengkapnya,,
Begitu indah bukan nama aku,,
hehehehe

*Durian
Jauhkan buah itu dari aku,,,!!!
Paling anti ama yang namanya durian,,,
Bisa muntah2 aku

*Doraemon
Film kartun favorit waktu masi kecil dulu,,
Dan sampe skrg aku masi berharap punya doraemon,,,
Ada yang tau gak beli dmn.???
*pembodohan



“E”

*Enam
Itu tanggal lahirku teman,,
Hehehehehe


*Emas
Aku cukup banyak punya emas,,
Ada Emas Iwan, Emas Edi, Emas Parto..
(lho..)

*Evolusi
Ampek sekarang aku masi berharap bisa berevolusi jadi mirip Vino G. Bastian
*ngarep,,,,,
Hehehehe



“F”

*Facebook
Jejaring social yang mempertemukan aku dan pacarku..
hahaha

*Fanta
Suka minum fanta tapi yang orange,,
Hehehehe

*Fantasi
Wew,,,
Paling seneng berfantasi aku,,
Dari yang lucu ampek yang liar,,,
Auuumm….
Hehehehehe

*Film
Paling suka nntn film, tapi bukan film cinta2an,,
Ngantuk,,
Film favorit,,
Realita Cinta & Rock n’Roll, Radit n’ Jani, Gie
Banyak lha,, yg penting karya2 si Upi,,
hehehheehe



“G”



*Gila
Yahhh,,,,,,,,
Blm stadium akhir sih,,,
Hehehehe

*GT-man
Anti selip nihh,,,
Hahahahahaha



“H”

*Hitam
Warna favorit,,
Ampe’ favoritnya,, kulit aku aja ampe’ aku buat hitam…
*alesaannn
Hahahaha

*Hand Phone
Hidupku hampa tanpa hand phone..
Separuh nafasku ada di hand phone,,
*lebaaayyyyy


*Humor
Paling suka humor,,,
Hampa dunia ku tanpa humor,,
Bagaikan pungguk merindukan bulan,,
Anjing menggonggong khafilah berlalu..
*apaan sihh,,, gak nyambung,,
Hahahaha



“I”

*Islam
Insya Allah ini agama aku ampe’ skrg ini dan selamanya,,

*Indonesia
Aku bangga jadi anak Indonesia,,
Garuda didadaku,,
(sambil pake ikat kepala warna merah putih..)



“J”

*Jahat
Aku bukan Jahat,,
Cuma agak usil,,,
Ingat itu baik2 Mantili,,,
Hehehehe


*Jarum
Aku bukan org yang takut ama jarum,,
Cuma suka deg2an aja kalo ngeliat jarum…
*alesan
Hehehehehe


*Jodoh
Hmmm….
Jodoh ditangan Tuhan,,,
Kita cuma berusaha,, Tuhan yang menentukan…
*assooyy,, gak nyangka bisa ngomong gni,,,
Hahahaha


“K”

*Kakak
Aku punya kakak ada 6,,
Sangat sayang mereka,,,
^_^

*Kasur
Benda yang selalu menggoda aku setiap ada waktu kosong,,
Selalu enggan bangkit kalo udah diatasnya,,
Nasib punya Kasur posesife,,
Hehehehehe

*Kurus
Aku gak kurus cuma kurang gendut aja
Tinggi 174 cm berat 60 kg,,
Idealkan.???
Hehehehe



“L”

*Lupa
Wew,,,
Aku orang yang sangat pelupa,,
Kadang2 sering lupa aku ini siapa,,
Hehehehehe

*LDR
Long Distance Relationship
Yang aku alami sekarang,,



“M”

*Mama
Aku punya seorang SUPER MOM,,
Gak bisa dijelasin pake kata2,,
I LOVE MY MOM,,
Muaaccchhhh,,,,



*Medan
Riot City,,,
Kota yang amat sangat panas..



“N”

*Nama
Derry Ade Syahputra
-Umur : 22 tahun
-Alamat:
Jln. Jend. Sudirman
*Kok kaya isi formulir sih,,,

*Novan
Salah satu my best friend ever,,
Tempat aku numpang nginep kalo udah kemaleman,,
Salah satu anggota triboi,, bersama Bobby tentu saja,,,
Hahahaha

*Nana
Ya sahabat, ya guru spiritual, ya tempat curhat
Pokoknya paket all in one lha...
Ooppp...
nana....
Hahahahahahaha



“O”

*Obat
Paling benci minum obat,,
Gak bisa apa diganti ama lolipop..
*kedip2 mata..
hehehehe

*Operasi
Pengen operasi plastik biar cakep..
Tapi apa mungkin,,??
Membaca saja aku sulit..
*iisshh.. bodoh2..
Hahahahhaa


*Odong – odong
Pengen naik odong2,,
Tapi maluuu,,
Udah tuaa,,,
Hahahahahaa



“P”

*Papa
Dari kecil aku udah ditinggal Papa,,
Tapi aku yakin,,
Dulunya pasti Papa aku hebat,, :’)




“Q”

*Qur’an
Kitab suci ku ini,,

*Queen
Kalo ntr punya anak cewek,,
Bakalan aku kasih nama Queen,,,
Baguss kan,,???
*sambil ngayal,,
Hehehehehe



“R”

*Rumah
Tempat paling nyaman dari seluruh temapt di dunia ini,,
Rumahku istana ku,,

*Rock n’ Roll
Suka ama musiknya,, gaya hidupnya, Stylenya..
Dan ini inspirasi gaya hidup aku skrg,,



“S”

*Sayur
Ogah,,
Paling gak suka makan sayur,,
Kalo makan sayur arus dirayu2 dulu,,
*kaya anak kecill,,
Hehehehee

*Sahabat
For all my best friends,,
Kalian sahabat2 terbaik yang aku punya
Love u all,,,
You rockz,,,,,!!!! \m/


*Sayank
Panggilan buat sii winda,,,
*agak malu2 ngomongnya,,
Hehehehehe

*Sendal
Lebih suka pake sandal dari pada pake sepatu,,
Lebih nyantai,,, kaya di pantai,,,



“T”

*Tidur
Bisa termasuk hobby gak nih,???
Hehehehee


*Tolong
Tolong isikan pulsa mama ke nomor GSM mama yang baru ini,,
Nanti uangnya mama ganti..
Jgn hubungi mama skrg kerena mama lagi dikantor polisi..
_mama_

Minta tolong ato nipu niih,,,
Hahahahaha


*Twitter
@derryrockz   follow me…
*jiaahh,, promosi



“U”

*Uang
Paling boros kalo masalah uang,,
Gajian tanggal 01,, abis tanggal 05,,
Hehehehehehe

*Udang
Bawa pergi jauh2 hewan ini dari aku,,,
Pilih dia yang pergi atau aku yang pergi,,,
*lebay,, hehehehehe

*Upin
ipin

*Unyil
Tontonan waktu masi kecil,,
Sebelum ada upin ipin,,,
Hehehehe



“V”

*Valentine
14 february
Hehehehe

*Vampire
Ada gak sih nii,???
Kalo ada rumahnya dmn,???
Mau minta tanda tangan ama foto bareng donk,,
Hahahhahaaa

*Valentino Rossi
Temen si Komeng dia kan.???
Hehehehe



“W”

*Wanita
Aku memang pencinta wanita,,
Tapi ku bukan buaya,,
Yang setia pada seribu gadis,,
Ku hanya mencintai diia,,,
*aseekkkk,,,,,,,,


*Wangi
Suka ama yang wangi2,,
Asal bukan kambing dikasi minyak wangi aja,,,
Hehehe

*Waria
Ishhhh,,,
Jauh2 sanaaaa,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!



“X”

*xXx
Ni film bgs bgt nii,,
Aku aja nnton ampek lima kali,,,



“Y”

*Yoyo
Ampek sekarang aku gak bisa maen yoyo..
ajarin donk..



“Z”

*Zoro
Film yang aku anggap konyol,,,
Napa gak Coro aja namanya
Kan keren,,,
Hahahahaha

*Zink
Merk sampo yah.??


Abis “Z” udah abis yah, gak ada huruf lg.??
Ya sudah lha klo begitu..
Aku hentikan tangan aku ini..
hahahahahaa

4 komentar:

  1. 'Z' nya koq dikit kaliii??

    masi ada yg kurang tu yg Z

    muahahahahaha

    BalasHapus
  2. apaa.???

    "Zuhairiah Nasution"
    temen waktu dalem kandungan..
    gitu..???
    hahahahahahaa

    BalasHapus
  3. ya jangan gitu lah,,
    nti nampak kali kau penakut, dalam kandungan z mesti kali di kawanin

    BalasHapus
  4. hahahahahahahaa
    kurang ajar qw,,,,
    gak sgitu x jg...

    BalasHapus